Rabu, 12 Januari 2011

Twilight

Twilight adalah cerita action yang diramu dengan cerita cinta modern antara seorang gadis remaja dengan seorang vampir. Bella Swan(Kristen Stewart) adalah gadis yang biasa-biasa saja di Phoenix high school. Ketika ibunya menikah lagi, Bella pun di kirim ibunya untuk tinggal dengan bapaknya di sebuah kota kecil yang sering sekali hujan bernama Forks, dan dia tidak berharap banyak adanya perubahan di kota kecil tersebut hingga suatu hari dia bertemu dengan seseorang yang misterius sekaligus mempesona, Edward Cullen(Robert Pattinson), seorang cowok yang tak pernah dia lihat.
Edward adalah seorang vampir yang tidak mempunyai taring dan memiliki keluarga yang unik karena mereka memilih untuk tidak meminum darah manusia. Dengan cara yang pintar dan agak menggelikan, Edward melihat keanehan pada diri Bella. Tapi pada masa yang akan datang, mereka ternyata menjadi sepasang kekasih yang sangat hangat. Untuk Edward, Bella adalah seseorang yang sangat dia tunggu hampir 90 tahun lamanya. Tapi kedekatan mereka membuat Edward harus berjuang untuk menentang segala takdir untuknya. Meskipun harus mengirim dirinya ke dalam keadaan yang sangat berbahaya. Tapi apakah yang akan Edward dan Bella lakukan saat sebuah klan vampir baru- James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) and Victoria (Rachelle Lefevre)-datang ke kota dan mengancam untuk mengacaukan kehidupan mereka dan mengancan penduduk seisi kota?
Twilight adalah buku laris #1 edisi New York Times Best-Selling dengan penjualan buku lebih dari 17 juta cetakan ciptaan Stephenie Meyer . Twilight adalah cerita yang sangat mempesona dengan segala interik yang dapat dia ciptakan dan segala kelebihan yang sangat dapat menghipnotis kita. Dengan 350 fans situs yang mendukung novel Twilight ini. Novel ini akan muncul menjadi film yang akan disutradarai oleh Catherine Hardwicke untuk disampaikan pada kita seperti cerita Romeo dan Juliet yang terjadi lagi di jaman modern.

0 komentar:

Posting Komentar

Amel_Melti Designed by Ipietoon © 2008

Back to TOP